Daftar Film Hollywood Terbaru 2016

Daftar Film Hollywood Terbaru 2016 - Sobat penggemar film Hollywood dimana pun kamu berada saya yakin kalian tentu sudah penasaran dan bertanya-tanya tentang Daftar Film Hollywood Terbaru Tahun depan 2016? Saya pribadi termasuk orang yang cenderung menyukai film dengan genre Action, War dan Superhero, oleh sebab itu saya pun banyak browsing di mbah google hanya sekedar iseng-iseng mencari kabar-kabar film terbaru di tahun depan yang tinggal 1 bulan ke depan.
Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Bagi kamu yang suka nonton dan cari-cari info tentang Film, kembali lagi saya sajikan informasi tentang Film-Film Hollywood terbaru yang akan Rilis di tahun depan dan bisa kamu saksikan bersama-sama orang terdekat kamu. Nah, untuk menghilangkan rasa ingin tahu kamu saya hadirkan Daftar Film Hollywood Terbaru 2016. Silahkan nantinya disimak dengan baik ya.

Hollywood dalam keaktivannya melahirkan film-film baru dan berkualitas sudah tidak diragukan. Banyak sudah film yang lahir dari rahim Hollywood ini menjadi film unggulan yang dinanti para pecinta film di dunia, khususnya juga di Indonesia. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016 yang saya sajikan kali ini tentu semakin menambah gairah dalam menyaksikan film-film Top dunia ini.

Daftar Film Hollywood Terbaru 2016

Penggemar dan sekaligus penonton film Hollywood di Indonesia merupakan salah satu yang paling banyak di penjuru Asia, tidak heran jika banyak film Hollywood yang biasanya diputar lebih awal di Indonesia dibanding di Amerika. Sementara itu, gelombang arus para pecinta itu selalu memburu Daftar Film Hollywood Terbaru 2016 yang selalu membuat hati mereka tidak sabar untuk segera menuju Bioskop untuk antri membeli tiket.

Beberapa Daftar Film Hollywood Terbaru 2016 ada memiliki genre yang beragam. Sebagaimana film Hollywood sebagian ada yang mendapatkan keuntungan banyak atas pemutaran film-film mereka, di Indonesia salah satunya adalah adalah Film Fast & Furious 7 yang mendapatkan animo besar dari para penggemar film Indonesia. Film ini bahkan disebut sebagai film terlaris sepanjang sejarah di Indonesia, sangat luar biasa.

Pada tahun 2016 mendatang, salah satu film yang ditunggu kedatangannya adalah Captain America: Civil War. Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2010 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini dijadwalkan akan tayang pada bioskop tanggal 6 Mei 2016 dalam dua versi  yakni 3D dan IMAX. Sudah tidak sabar kan!

Inilah Daftar Film Hollywood Terbaru 2016  yang bisa saya hadirkan kepada kamu sekalian!

1. Star Wars Anthology: Rogue One – 16 Desember 2016
Salah satu keunggulan film Hollywood adalah penggunaan efek yang sangat canggih. Demikian dalam film ini. Film ini merupakan film Amerika Serikat yang bertema wiracarita antariksa yang berlatarkan pada dunia Star Wars, Rogue One: A Star Wars Story (juga dikenal sebagai Rogue One) diproduksi oleh Lucasfilm dan akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini merupakan seri film Anthology pertama Star Wars yang skenarionya dibuat oleh Chris weitz dan berdasarkan ide dari Pengawas Visual Effect John Knoll. Rogue One dibintangi oleh Felicity Jones dan akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2016. Opname film dimulai pada bulan Awal Agustus 2015 di London Utara, Inggris.
Film 1. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016 image
Film 1. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
2. Suicide Squad – 5 Agustus 2016
 “Suicide Squad” akan bercerita tentang suatu kelompok pemerintah yang merencanakan sebuah misi rahasia. Mereka kemudian mengumpulkan penjahat-penjahat kelas atas yang dikurung untuk menjalankan misi tersebut. Penjahat tersebut adalah Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Joker (Jared Leto), Kapten Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne) dan yang mereka ketahui hanya bekerja untuk Amanda Waller (Viola Davis).

Film 2. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Film 2. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
3. Captain America: Civil War (2016) – 6 Mei 2016
Captain America: Civil War adalah sebuah film Amerika Serikat yang akan dirilis pada tahun 2016.’Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2010 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 6 Mei 2016 dalam versi 3D dan IMAX. (id.wikipedia.org)

Film 3. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Film 3. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
4. Batman v Superman: Dawn of Justice – 23 Maret 2016
Batman v Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film superhero Amerika yang akan menampilkan cerita dari DC Comik yakni karakter Batman dan Superman. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan skenario yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer.

Laman Collider, Selasa (9/6/2015), mendapat bocoran rilis sinopsis pendek Batman v Superman: Dawn of Justice yang mereka katakan untuk disediakan di acara Licensing Expo, sebuah event bagi pelaku industri perfilman di Las Vegas. Berikut dibawah ini sinopsisnya:

“Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.”

Film 4. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Film 4. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
5. Deadpool – 23 Februari 2016
Film ini akan rilis pada bulan februari 2016 mendatang, Deadpoll sendiri akan dibintangi oleh Ryan Reynolds, yang dimana sebelumnya juga pernah  tampil disejumlah film seperti X-Men Origins: Wolverine, Gree Lantern,
House, Ted, The Croods, dan Turbo.
 
Film 5. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Film 5. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
6. X-Men: Apocalypse – 27 Mei 2016
X-Men: Apocalypse adalah sebuah film superhero Amerikayang akan tayang pada tanggal 27 mei 2016 mendatang. Film ini juga merupakan sekuel dari X-Men: Days of Future Past dan juga sudah menjadi seri kesembilan dalam seri film X-Men. 
Film 6. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Film 6. Daftar Film Hollywood Terbaru 2016
Oke, sobat Film mania saya kira cukup ulasan singkat tentang Daftar Film Hollywood Terbaru 2016 semoga bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa untuk tetap mengunjungi blog Film Hollywood Terbaru pada kesematan berikutnya. Salam SuFi (Suka Film)

0 Response to "Daftar Film Hollywood Terbaru 2016"

Posting Komentar